Hore…!!!,Sriwijaya Air Akan Beroperasi Setia Hari Di Bandara Bungo

Hore…!!!,Sriwijaya Air Akan Beroperasi Setia Hari Di Bandara Bungo

Ekonomi & Bisnis

received_120300000355719381

MUARA BUNGO – Perencanaan penerbangan setiap hari dari pihak Sriwijaya Air yang selama ini juga menjadi keinginan besar pemerintah kabupaten Bungo terjawab sudah. Jadwal setiap hari tersebut bakal menjadi kado khusus ulang tahun Bungo yang ke 51.
Bupati Bungo ketika dikonfirmasi awak media mengakui hal itu, ia mengatakan bahwa janji dari pihak Sriwijaya air setelah berkomunikasi beberapa waktu lalu menyebutkan oktober pas pada ultah Bungo,penerbangan setiap hari diwujudkan.
“Kita sudah mencoba komunikasi dengan pihak sriwijaya air, baik dari perwakilan bungo maupoun jakatara, mereka berkeinginan sekali menmabah jadwal penerbangan. Janjinya oktober mendatang,”ujar Bupati Mashuri, rabu (27/9).
Ditambah dengan menghadiri undangan dari pihak Sriwijaya untuk memaparkan segala kesiapan yang sudah ada dibandara Bungo.
“Kemarin kita sudah diundang kejakarta untuk memaparkan dan memberitahukan bagaimana proses bnadara kita sampai saat ini. Tentu dengan uapaya selama ini salah satunya peningkatan penumpang kita sangat mendukung,”tambah Mashuri.
Namun kata mashuri, jika itu terjadi informasi yang diterima dari pihak Sriwijaya air adalah, pihak mereka bakal merombak habis jadwal penerbangan yang ada diindonesia.
“karena dengan keterbatasan armada (pesawat red,) yang mereka punya kata mereka akan merombak sekedul jadwal seluruh Indonesia, dengan tujuan agar jadwal-jadwal yang sudah ada baik yang mau akan dibuat baru tidak ada bermasalah, artinya tidak bertumburan dan juga tidak mengecewakan penumpang akibat keterlambatan pesawat,”tukasnya pula.
Namun untuk manfaatnya Mashuri menjelaskan kalau memang terjadi demikian banyak hal yang menjadi dampaknya, salah satu dengan kemajuan bandara Bungo bertambah, investasi dari luarpun juga semakin lancar dan cepat.
Sementara itu ketika ditanya setelah Sriwijaya Air, apakah bakal ada yang akan menyusul untuk melakukan terbang perdana dibandara Bungo oleh maskapai lainnya, mashuri mengatakan masih dalam upaya dan usaha pemerintah Bungo dalam mempercepat hal ini.
“Tentu ada, namun kita butuh proses, salah satu upaya pemerintah untuk menghadirkan maskapai lainnya selain sriwijaya air, sudah kita kirimkan surat, seperti ke garuda Indonesia, wings air sudah,”ungkapnya.(DE)

Author

Related Articles

Back to Top