Hikmat ,Peringatan HUT TNI Ke 76 Di Gelar Daring
Komentar Dinonaktifkan pada Hikmat ,Peringatan HUT TNI Ke 76 Di Gelar Daring

Hikmat ,Peringatan HUT TNI Ke 76 Di Gelar Daring

Utama

Merangin – Peringatan HUT TNI Ke 76 yang mengusung tema Bersatu,Berjuang,Kita pasti menang di gelar secara daring,Namun tetap hikmat,Apalagi pidato presiden RI Jokowi dan juga panglima TNI bisa di saksikan secara daring di aula kodim 0420/sarko.

Sejumlah pejabat daerah seperti Bupati Merangin Mashuri, Herman Efendi Ketua DPRD Merangin wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri,Wakapolres Sarolangun, Wakapolres merangin , Danyon B pelopor,dan juga di hadiri Forkompinda, kabupaten Merangin dan kabupaten Sarolangun.

Peringatan HUT TNI Ke 76,Juga di isi dengan parade alutsista yang di miliki TNI,selain itu sejumlah formasi yang di tampilan oleh TNI AU dengan sejumlah pesawat canggih dan helicopter perang ikut meramaikan HUT TNI Ke 76.

Dan presiden RI Jokowi juga melakukan Vicon ,dengan sejumlah prajurit yang bertugas di luar negeri dan juga batas negara,serta pulau terluar Indonesia.

Dandim 0430/Sarko Letkol inf Tomi Radya Lubis, Mengatakan bahwa peringatan HUT TNI ke 76 di gelar sevara Daring,Namun tidak menghilangkan semangat untuk terus mengabdi kepada Nusa dan bangsa.

” Meskipun lewat daring namun tetap hikmat,Dan menggelorakan semangat untuk terus bersatu,Berjuang ,Dan kita pasti menang”ungkap pria dengan dua melati di pundaknya ini,(5/10).

Selain itu sebelum perayaan HUT TNI Ke 76,Kodim Sarko juga melaksanakan sejumlah kegiatan seperti Bhakti sosial, perobatan gratis, dan juga pemberian sembako kepada warga .

” Beragam kegiatan sudah kita laksanakan,Dan tugas dari pimpinan kita seperti serbuan vaksin,Kita laksanakan di wilayah kodim Sarko,Dan tentunya harapan kita TNI terus di cintai dan merakyat”ucapnya . (Bule)Hikmat ,Peringatan HUT TNI Ke 76 Di Gelar Daring Merangin – Peringatan HUT TNI Ke 76 yang mengusung tema Bersatu,Berjuang,Kita pasti menang di gelar secara daring,Namun tetap hikmat,Apalagi pidato presiden RI Jokowi dan juga panglima TNI bisa di saksikan secara daring di aula kodim 0420/sarko.

Sejumlah pejabat daerah seperti Bupati Merangin Mashuri, Herman Efendi Ketua DPRD Merangin wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri,Wakapolres Sarolangun, Wakapolres merangin , Danyon B pelopor,dan juga di hadiri Forkompinda, kabupaten Merangin dan kabupaten Sarolangun. Peringatan HUT TNI Ke 76,Juga di isi dengan parade alutsista yang di miliki TNI,selain itu sejumlah formasi yang di tampilan oleh TNI AU dengan sejumlah pesawat canggih dan helicopter perang ikut meramaikan HUT TNI Ke 76. Dan presiden RI Jokowi juga melakukan Vicon ,dengan sejumlah prajurit yang bertugas di luar negeri dan juga batas negara,serta pulau terluar Indonesia. Dandim 0430/Sarko Letkol inf Tomi Radya Lubis, Mengatakan bahwa peringatan HUT TNI ke 76 di gelar sevara Daring,Namun tidak menghilangkan semangat untuk terus mengabdi kepada Nusa dan bangsa.

” Meskipun lewat daring namun tetap hikmat,Dan menggelorakan semangat untuk terus bersatu,Berjuang ,Dan kita pasti menang” ungkap pria dengan dua melati di pundaknya ini,(5/10). Selain itu sebelum perayaan HUT TNI Ke 76,Kodim Sarko juga melaksanakan sejumlah kegiatan seperti Bhakti sosial, perobatan gratis, dan juga pemberian sembako kepada warga . ”

Beragam kegiatan sudah kita laksanakan,Dan tugas dari pimpinan kita seperti serbuan vaksin,Kita laksanakan di wilayah kodim Sarko,Dan tentunya harapan kita TNI terus di cintai dan merakyat”ucapnya . (Bule)

Author

Related Articles

Back to Top