Heboh Penemuan Bayi di Kecamatan Pamenang

Peristiwa

IMG_20160704_100637

BANGKO– Warga Kecamatan Pamenang,pagi tadi di heboh dengan penemuan bayi jenis kelamin laki – laki tepatnya di Dusun Kenalip Rt 34/Rw 13,Kelurahan Pamenang,Senin(4/7)pada Pukul 6.00 wib,Di Depan rumah kosong.

Kejadian penemuna bayi tersebut berawal dari Keluarga jaelani(37) sedang melaksanakan Sahur di Rumahnya pada pukul 04.15,saat itu istri Jaelani,Nining Sugiarti(33)mendengar ada suara tangisan bayi yang tak jauh dari rumahnya,namun pada saat itu Nining tak menghiraukannya.

Namun Pada Pukul 06.00 saudara Nining Mendegar kembali Suara tagisan Bayi,karena penasaran,Nining menyuruh Jealini untuk mencari sumber suara yang tak jauh dari rumahnya.

Akhirnya Jaelani menemukan sumber suara tak jauh dari rumahnya tepatnya di rumah kosong,Jaelani menemukan bayi yang masih hidup dan ari – arinya masih menempel di tubuh bayi.

Karena merasa kasian,Jaelani langsung membawa bayi malang tersebut ke rumahnya dan membersihkan bayi tersebut,usai membersihkan bayi tersebut,kemudian jaelani melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamenang.

Kapolsek pamenang AKP Joni Sihombing saat di Konfirmasi awak media mengenai penemuan bayi,membenarkan dan kasus tersebut kini dalam penyelidikan pihak Polsek Pamenang.

“penemuan bayi tersebut di temukan pertama kali oleh jaelani dan kini bayi tersebut sudah berada di puskesmas untuk perawatan lebih lanjut”ungkap AKP Joni Sihombing,Senin(4/7).

Joni mengatakan lebih lanjut,untuk motif pembuangan bayi tersebut belum bisa di simpulkan karena anggotanya masih melakukan penyelidikan di lokasi.

“kita belum tau apa motif pembuangan bayi yang di duga umurnya masih hitungan jam tersebut,yang jelas kita akan terus menyelidiki kasus ini”tutup AKP Joni.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top