Hasil Swab Negatif,Dua Pasien Dalam Pengawasan Dipulangkan

MERANGIN-Keseriusan tim gugus tugas Kabupaten Merangin tak di ragukan lagi,segala upaya dilakukan tim gugus tugas Kabupaten Merangin dalam menyembuhkan psien dalam pengawasan.Hari ini Selasa(4/5) ada dua warga Kabupaten Merangin yang dinyatakan hasil swabnya negative  dan sudah di perbolehkan pulang.

Dimana sebelumnya dua pasien ini dinyatakan positif hasil rapid tes,dan setelah menjalani pengobatan dan di lakukan pengecekan swab sebanyak dua kali,dua pasien asal Salam Buku dan Sungai Ulak dinyatakan negative hasil swabnya.

Dan setelah dinyatakan negative,kedua pasien tersebut langsung di pulangkan ke kediaman masing-masing,namun meski hasil swabnya negative kedua pasien tersebut tetap melakukan isolasi mandiri selama tujuh hari kedepan di kediamanya.

Salah seorang pasien saat berjumpa Bupati Merangin Al Haris,menjelaskan jika allamdulillah selama isolasi dirinya di layani dengan baik sehingga dirinya bisa sembuh dab dinyatakan negative hasil swabnya.

“Terima kasih pelayanan yang diberikan tim gugus tugas,kami dilayani dengan baik,apaapa terkait kebutuhan kesehatan kami dilayani dengan baik,”ucap salah satu warga yang tak mau namanya di publikasikan.

Terpisah Bupati Merangin Al Haris,menjelaskan jika  untuk hari ini bertambah dua lagi pasien yang negative hasil swabnya,sebelumnya ada dua orang juga yang negative dan sudah kita pulangkan ke kediamanya.

“Untuk pasien yang negative swabnya ada empat,dimana sebelumnya dua bocah,dan untuk saat ini dua jamaah klaster gowa,namun semuanya akan tetap menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari kedepan,dan mudah-mudahan dengan ramuan herbal madu dan daun sungkai ini bisa bermafaat untuk pasien dan bisa memulihkan imunitas tubuh pasien,”pungkasnya.

Penulis                 : Erick

Editor                    : Bule

Updated: 4 Mei 2020 — 15:12