Harimau Kembali Terkam Warga di Merangin, Kali ini Menimpa Wanita Penyadap Karet
Komentar Dinonaktifkan pada Harimau Kembali Terkam Warga di Merangin, Kali ini Menimpa Wanita Penyadap Karet

Harimau Kembali Terkam Warga di Merangin, Kali ini Menimpa Wanita Penyadap Karet

Peristiwa

MERANGIN – Usai sebelumnya seekor harimau menerkam dan menewaskan seorang laki-laki di kabupaten Merangin beberapa waktu lalu, Kejadian tersebut pun terulang kembali, Kali ini menimpa seorang wanita.

Kejadian tersebut bermula saat Pani (55) Warga Dusun Margo Mulyo Desa Marus Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin hendak pergi menyadap karet di kebun miliknya.

Namun tiba-tiba datang seekor harimau menerkamnya dari arah belakang, Pada saat itu suami korban berada di bak karet, Beruntung korban dapat menyelamatkan diri dari terkaman harimau buas tersebut.

Karena kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian tangan dan bokongnya akibat cakaran si raja hutan. Korban langsung di bawa keluarganya ke puskesmas terdekat.

Iptu Mulyono Kapolsek Sungai Manau langsung mengecek ke lokasi kejadian, dan pihaknya menghimbau agar warga berhati-hati saat beraktivitas ke kebun.
“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Desa Guguk, Air Batu, Marus dan Desa Merkeh jangan melaksanakan kegiatan di kebun sendirian terutama pada saat jam-jam Dimana Harimau mencari makan”,jelas Mulyono.

Ia mengatakan jika saat ini pihak Kepolisian bekerjasama dengan BKSDA akan turun kelapangan, agar tidak lagi terjadi korban berikutnya.

Laporan ( ble )

Author

Related Articles

Back to Top