Hadiri Acara Pengukuhan, Empat Balon Bupati Incar Suara IKMJ

Politik
 IMG_20160123_205743
 MERANGIN – Sabtu malam (23/1) Pengurus Ikatan Keluarga Merangin Jambi (IKMJ) dikukuhkan. Acara yang digelar dikediaman Walikota Jambi itu dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Merangin. Baik yang berdomisili di Jambi, maupun di kabupaten-kabupaten lain dalam Provinsi Jambi.
 
Tidak terkecuali, Bakal Calon (Balon) Bupati Merangin yang akan bertarung pada Pilkada 2018 mendatang. Seperti Al Haris, Khafid Moein, Isnedi dan Nalim.
 
Kehadiran keempat balon pun menjadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat. Ada yang menilai kehadiran para balon sebagai salah satu bentuk pendekatan dengan para pengurus dan anggota IKMJ.
 
Pasalnya, pengurus dan anggota IKMJ banyak diisi oleh tokoh-tokoh Merangin yang lebih banyak berkecimpung di Provinsi. Secara tidak langsung, para tokoh tersebut memegang simpul-simpul suara di Kabupaten Merangin.
Ketua IKMJ Merangin, Nurman Jamal membantah isu tersebut.
 
“IKMJ ini kan organisasi terbuka milik seluruh masyarakat Merangin. Jadi, semua masyarakat kita undang untuk hadir dalam acara pengukuhan. Memang ada yang kita undang secara resmi. Karena tidak mungkin tercover secara keseluruhan, panitia membuat undangan terbuka. Ada yang berbentuk spanduk dan iklan dimedia massa,” bantahnya.
 
“Kehadiran mereka -empat balon- adalah sebagai petinggi daerah dan tokoh masyarakat. Semua lapisan kita undang, jadi tidak ada muatan politik didalamnya,” jelas Nurman Jamal.
 
 
Seputarmerangin: Zintir
 
 

Author

Related Articles

Back to Top