Hadapi Porprov, Merangin Anggarkan Rp 20 Miliar Untuk GOR

Olahraga
 

porprov

illustrasi

MERANGIN – Sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XXII tahun 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin menganggarkan Rp 20 miliar untuk pembangunan Gedung Olahraga (GOR).
 
Itu diutarakan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Merangin, Dedi Darmantias. Menurutnya, pembangunan sarana dan prasarana olahraga menjadi fokus utama pembangunan Pemkab Merangin pada tahun 2016 dan 2017.
 
“Ada banyak sarana dan prasarana olahraga yang harus kita penuhi untuk menghadapi Porprov 2018 mendatang. Oleh karena itu, pembangunan sarana olahraga menjadi prioritas Pemkab Merangin,” ujarnya.
 
Kata Dedi, selain membangun sarana GOR, pihaknya juga membangun arena panjat tebing dengan anggaran Rp 800 juta serta merehab Stadion Bumi Masurai dengan anggaran Rp 5 miliar.
 
“Untuk pembangunan sarana dan prasarana olahraga lainnya akan dianggarkan pada tahun anggaran 2017 mendatang. Target kita, tahun 2017 semua fasilitas olahraga sudah tersedia dan pada tahun 2018 Merangin sudah siap menggelar Porprov,” tegas Dedi.
 
Seputarmerangin: Zakhrowi

Author

Related Articles

Back to Top