H Mashuri: Kita Akan Pakai Dana BTT ,Kerusakan Jalan di Lubuk Mentilin, Tanjung Kasri dan Renah Kemumu
Komentar Dinonaktifkan pada H Mashuri: Kita Akan Pakai Dana BTT ,Kerusakan Jalan di Lubuk Mentilin, Tanjung Kasri dan Renah Kemumu

H Mashuri: Kita Akan Pakai Dana BTT ,Kerusakan Jalan di Lubuk Mentilin, Tanjung Kasri dan Renah Kemumu

Pemerintahan


MERANGIN-Beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan akibat bencana, karena curah hujan yang cukup tinggi dalam sepekan terakhir di kawasan Jangkat, akan ditanggulangi melalui anggaran Belanja Tak Terduga (BTT).


Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri ketika berdialog dengan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari Desa Lubuk Mentilin, Tanjung Kasri dan Renah Kemumu di rumah dinas bupati Merangin, Rabu (29/9).


Akses jalan menuju ketiga desa itu jelas bupati, rusak berat sehingga sanggat mengganggu dinamika perekonomian masyarakat. Untuk itu perbaikan sangat perlu segera dilakukan.


‘’Nanti para tokoh masyarakat dan pemuda ini, mengajukan surat secara resmi kepada Bupati melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Merangin,’’ujar Bupati pada audensi tersebut.


Terpisah, Kadis PUPR Merangin Aspan saat dikonfirmasi, membenarkan akan segera menurunkan tim teknis mengecek kondisi jalan itu dan mendata perkiraan biaya yang akan diperlukan.


‘’Jika perlu nanti saya yang akan turun langsung bersama tim, untuk memastikan seberapa parah dan berapa rincian anggaran yang dibutuhkan, sehingga jalan itu bisa cepat dikerjakan,’’terang Aspan. (Bule)

Author

Related Articles

Back to Top