Guru SD Ditembak Orang Tak Dikenal

Peristiwa

IMG_0263

MERANGIN-Subardiyana Guru Kelas V SD Negeri 194 Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan nyaris jadi korban peluru senapan angin yang ditembakan dari orang tak dikenal Kamis (17/3) sekitar pukul 9.30 WIB.

Kejadian ini bermula saat Korban Subardiyana sedang mengajar muridnya dikelas tempat biasa korban mengajar. Namun tiba-tiba kaca sebelah kiri korban pecah dan pecahannya mengenai korban, korban baru menyadari jika ditembak dengan senapan angin oleh orang tak dikenal.

Saat sejumlah murid laki-laki mengejar orang tersebut, dan juga korban melihat bekas lubang dikaca yang pecah akibat peluru senapan angin tersebut.

Sontak kejadian itu mengejutkan semua yang ada dilingkungan sekolah, bahkan beberapa murid yang mengejar kehilangan jejak orang yang menembak sang guru.

Juardi salah satu guru disekolah tersebut membenarkan bahwa ada salah satu guru yang ditembak oleh orang tak dikenal saat mengajar.

“Kejadiannya saya tidak tahu pasti, namun saat saya sampai disekolah saya mendapat kabar bila Pak Subar ditembak orang, kemudian saya cek ke kelas dan memang kaca pecah serta berlubang sebesar peluru senapan angin” jelas Juardi

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 194 Wasgi saat dikonfirmasi sedang sibuk berolah raga, dan sayangnya hingga saat ini kasus tersebut tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian.

(Nanang)

Author

Related Articles

Back to Top