Gol Semata Wayang Ridho Pupuskan Harapan Kota Jambi Melaju ke Final Gubernur Cup Jambi 2020

Jambi_Ribuan suporter tuan rumah hanya bisa tertunduk lesu setelah tim kebanggaannya gagal melaju ke final Gubernur Cup Jambi 2020. Gol semata wayang Ridho Kurniawan Pada menit ke 70″ pupuskan harapan publik tuan rumah yang akhirnya menghentikan langkah Kota Jambi di ajang sepak bola terakbar di Prov. Jambi tersebut.

Pertandingan yang disaksikan ribuan pasang mata tersebut berlangsung Cukup sengit, Kota Jambi dan Merangin saling jual beli serangan namun hingga peluit panjang babak pertama berbunyi tidak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua laskar macan kumbang Merangin meningkatkan intensitas serangan dan terbukti crossing Ebi Ramadhan dari sisi kiri pertahanan Kota Jambi di selesaikan dengan baik oleh Ridho Kurniawan dari luar kotak penalti, sepakan keras dengan kaki kiri itu menyusur deras masuk ke jala gawang Kota Jambi yang di kawal oleh Anggri, sontak gol spektakuler tersebut menuai sorakan dari suporter Merangin yang hadir di stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi.

laskar pusako betuah Kota Jambi yang balik menekan di menit akhir hingga pertandingan usai gagal menyamakan kedudukan. Ridho mempersembah gol ini untuk seluruh masyarakat Merangin yang sudahemberikan dukungan buat PS Merangin.

“yang saya pikirkan sepanjang pertandingan adalah pertandingan semifinal Gubernur Cup Jambi 2017 lalu, saya pernah sangat kecewa disini, kita sempat unggul waktu itu tapi di detik akhir wasit memberikan pinalti buat Kota Jambi dan berakhir kalah di babak adu penalti, itu yang terus memotivasi saya untuk pertandingan ini, gol ini untuk masyarakat Kabupaten Merangin ” ungkapnya seusai pertandingan.

Di partai final nanti anak anak besutan coach KArno Dwijanto tersebut akan bersua Kerinci yang sudah lebih dulu mengantongi tiket final setelah membungkam Muaro Jambi di babak semifinal pertama.

Laporan (bgs)

Updated: 21 Januari 2020 — 12:30