Gadis Periang Ini Saat Ini Tergolek Digerogoti Penyakit Lupus
Komentar Dinonaktifkan pada Gadis Periang Ini Saat Ini Tergolek Digerogoti Penyakit Lupus

Gadis Periang Ini Saat Ini Tergolek Digerogoti Penyakit Lupus

Utama

Merangin-Nina warga Tabir Ulu kabupaten Merangin yang dulunya merupakan sosok gadis manis nan periang, saat ini hanya mampu terbaring lemah diatas tempat tidur karena tubuhnya telah digrogoti oleh penyakit langka “Lupus”.

Kondisi Nina yang telah lama diserang oleh penyakit akut, kini tubuhnya sudah sangat memprihatinkan, badannya tinggal kulit pembalut tulang, bahkan ada di sebagian badannya yang seakan melepuh.

Keadaan ini diperparah dengan kondisi ekonomi keluarga, di mana orang tuanya, hanyalah merupakan buruh tani yang berpenghasilan pas-pasan.

Awalnya keluarga Nina ini telah berusaha untuk mengobatinya, bahkan kebun karet yang merupakan harta satu-satunya milik orang tuanya harus di jual untuk biaya pengobatan.

Dirinya sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit, bahkan Bupati Merangin pun juga ikut membantu, serta istri ketua DPRD Merangin Kisul Herman Efendi pun turut serta.

Namun segala upaya tersebut belum juga membuahkan hasil, penyakit tersebut masih bertahan ditubuh yang sudah lemah. Namun perjuangan harus terus di lanjutkan.

Kali ini Putra -Putri Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin yang tergabung dalam grup “Majer Bergerak” menjalankan donasi untuk pengggalangan dana guna menutupi tunggakan BPJS Nina serta biaya lainnya.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Maspuatun, dia berupaya meringankan beban keluarga Nina, ” Ya, ini untuk meringankan beban saudara kita ini, kami putra – putri Muara Jernih yang tergabung di Majer Bergerak sepakat melakukan penggalangan dana secara suka rela, bahkan penggalangan dana ini juga kami buka untuk masyarakat umum,” Ungkap Maspuatun.

Lebih lanjut disampaikan oleh Maspuatun jika hal ini dilakukan untuk membuka para dermawan. “rupanya penggalangan ini Alhamdulillah banyak membuka mata hati para Dermawan lainnya, sehingga mereka juga ikut memberi bantuan, semoga semua ini dapat membantu Nina, smoga Nina akan segera kembali berobat,” Tutup Maspuatun.

Bagi para Dermawan yang ingin membantu meringankan beban Nina bisa melakukan donasi melalui Bank BRI no Rekening 766301002106538 atas nama Ali Pinin.(nang)

Author

Related Articles

Back to Top