Gadis ABG Digilir Tiga Pemuda Dilapangan Sepak Bola

Peristiwa
 
 IMG_20160224_153834
MERANGIN– Tiga pemuda masing-masing DO (17), SS (16) dan MM (19) semuanya warga Batang Masumai terpaksa diamankan tim opsnal Satreskrim Polres Merangin usai melakukan pencabulan dan pemerkosaan terhadap sebut saja Mawar (15) dilapangan sepak bola tidak jauh dari pondok pesantresn di Desa Titian Teras Kecamatan Batang Masumai, Merangin.
Kejadian ini bermula saat pelaku MM menghubungi korban Mawar dan berjanjian bertemu dilapangan sepak bola didesa Titian Teras Kecamatan Batang Masumai usai magrib, korban saat itu tidak curiga karena pelaku datang bersama dua rekannya. Saat itu pelaku terus merayu korban, dan akhirnya meminta untuk dilayani berhubungan badan.
Pelaku yang tidak kuasa menahan nafsu akhirnya memperkosa korban dilapangan sepak bola yang tidak jauh letaknya dari pondok pesantren. Mirisnya lagi, usai pelaku MM ternyata dua rekannya pun minta dilayani. Ditempat yang sama akhirnya korban melayani kedua rekan MM yang tak lain adalah mantan pacar korban.
Usai melakukan pemerkosaan, pelaku langsung meninggalkan korban. Korban yang saat itu pulang menangis, diketahui oleh ibu angkatnya. Akhirnya ibu angkat korban bersama pelaku langsung melaporkan kejadian pemerkosaan ini ke polres Merangin. Tim opsnal Satreskrim Polres Merangin bergerak cepat, akhirnya sekitar pukul 22.00 WIB ketiga pelaku berhasil diamankan dirumahnya masing-masing.
Kapolres Merangin AKBP Munggaran saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pemerkosan anak dibawah umur, dan saat ini menurut Munggaran ketiga pelaku sudah diamankan.
“Kita sudah mengamankan ketiganya, dan dari keterangan pelaku mereka melakukan dilapangan sepak bola secara bergilir. Ketiga pelaku nantinya akan diancam dengan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman Lima Belas Tahun Penjara,” pungkasnya.
 
(Nanang)

Author

Related Articles

Back to Top