Enam Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Di Salah Satu Hotel Kelas Melati

Geledah : Polisi Saat Menggeledah Kamar yang ditemukan pasangan bukan suami istri

MERANGIN-Untuk meningkatkan kantibmas di Kabupaten Merangin,Polres Merangin melakukan razia ke hotel-hotel yang ada di Kabupaten Merangin,Sabtu(20/2),Sekitar pukul 23.40 WIB.Dalam razia tersebut,setidaknya ada enam pasangan bukan suami istri terjaring razia di salah satu hotel kelas melati yang ada di Kabupaten Merangin.Usai di amankan,selanjutnya seluruh pasangan tersebut dibawa ke Polres Merangin untuk di data dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi.

Maraknya hotel-hotel di Kabupaten Merangin di salah gunakan oleh pasangan yang ingin berbuat asusila,membuat tim gabungan Sat Shabara,Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Merangin melakukan razia ke sejumlah hotel yang ada di Kabupaten Merangin.

Dimana razia kali ini menyasar Hotel Abibah yang berada di Kelurahan Dusun Bangko.Di hotel tersebut,satu persatu kamar hotel di geledah dan ditemukanla enam pasangan muda –mudi yang berada di dalam sebuah kamar tampa ikatan suami istri.

Karena tidak  bisa menunjukan indentitas pasangan suami istri,selanjutnya pasangan-pasangan tersebut di gelandang ke Maplres Merangin untuk di mintai keterangan dan di buatkan surat pernyataan.Dari enam pasangan tersebut,beberapa pasangan mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri yang sah di hotel tersebut.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasat Reskrim AKP Firdon Marpaung,membenarkan jika telah mengamankan enam pasangan bukan suami istri di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Merangin.

“Ada Enam pasang,dimana enam pasang ini berada di dalam kamar-kamar hotel,dari hasil pemeriksaan beberapa dari pasangan tersebut mengakui telah berhubungan badan layaknya suami istri,”ucap AKP Firdon.

Kasat juga mengatakan,untuk saat ini seluruh pasangan hanya di beri surat peringatan untuk tidak mengulangi lagi perbuatanya.Jika nanti pasangan tersebut kita amankan kembali,maka kita akan tentukan sangsi pidananya.

“Ya,untuk hari ini hanya kita buatkan surat pernyataan,namun jika kita temukan kembali,kita akan tindak sesuai hukum yang berlaku,”pungkas AKP Firdon.

Penulis  : Eric Orlando

admin1

Next Post

Polisi Temukan Aktifitas Prostitusi Di Salah Satu Tempat Karoke Yang Ada Di Kabupaten Merangin

Ming Feb 21 , 2021
MERANGIN-Maraknya aktifitas hiburan malam Karoke berkedok cafe makanan dan tidak menaatif protokol kesehatan di masa pandemic covid-19,Polres Merangin melakukan razia di tempat hiburan malam Karoke yang berkedok cafe makanan.Dari beberapa tempat karoke yang di razia di wilayah Desa Sungai Ulak,Kecamatan Nalo Tantan,Minggu(21/2) sekitar pukul 01.00 WIB,polisi berhasil mengamankan empat wanita […]