Empat Perwira Polres Merangin Diganti

Empat Perwira Polres Merangin Diganti

Patriot

img-20161105-wa0000

BANGKO- Rotasi Besar – besaran di lingkup Polres Merangin dilakukan,sejumlah perwira menengah atas yang ada tubuh Polres Merangin di ganti,Sabtu(05/11).

Bertempat di uala mapolres merangin serah terima jabatan empat perwira menengah atas dilakukan,serah terima yang langsung di pimpin kapolres merangin AKBP Munggaran Kartyayuga inipun berlangsung dengan lancara,tampak seluruh perwira yang ada di polres merangin mengikuti acara tersebut.

Untuk Perwira yang di ganti adalah Kasat Reskrim IPTU Fahrurozi di gantikan oleh AKP Andi Zulkifli,Kasat Intel AKP Johansyah Efendi di ganti AKP Steven Kurniawan,Kasat Lantas AKP teguh Patriot di ganti AKP Aulia Rahmad,Kabag Ops Kompol Purmadsono di ganti Kompol Suharyoto.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga dalam sambutanya mengatakan selamat kepada para perwira yang baru saja menduduki jabatan baru di Polres Merangin,dan bagi perwira lama yang kini sudah mendapat jabatan baru di tempatnya masing – masing terus semangat dan bekerjalah dengan baik.

“terima kasih atas dedikasinya di polres merangin,dan bagi perwira yang baru menduduki jabatan di polres merangin saya harap bisa bekerja dengan baik dan menyesuaikan diri dalam bekerja di lingkup Polres Merangin,”tutupnya.

Laporan : Rhisky

Editor  : AGH

 

Author

Related Articles

Back to Top