Kontraktor Ancam Laporkan ULP Sarolangun

SAROLANGUN – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Sarolangun, terancam bakal dilaporkan ke pihak berwajib. Pasalnya, ULP Sarolangun dituding telah mempermainkan sejumlah kontraktor.Hal itu lantaran ULP, dinilai melakukan pelelangan proyek tanpa Renja.

“Yang pasti, kami akan melaporkan pihak ULP ke pihak berwajib. Menurut kami, ini sudah melanggar peraturan dan sudah keterlaluan sekali,” tegas Iskandar.

Bahkan,Iskandar mendesak pihak Kejaksaan Negeri, juga Polres Sarolangun segera menyikapi persoalan tersebut. “Kami minta kepada aparat Kepolisian dan Kejari, segera tindak lanjuti persoalan ini. Dan ini harus disikapi secara bijak,” timpalnya.

Selain aparat penegak hukum, anggota Dewan juga diminta jangan berpangku tangan. “Apalagi anggota Dewan, jangan hanya tutup mata dan berpangku tangan. DPRD adalah wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat. Maka dari itu peran anggota dewan sangat diperlukan dalam persoalan ini,” pintanya.

Dan seperti biasa, Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Sarolangun Novriadi, belum berhasil dimintai tanggapan, terkait ancaman laporan sejumlah kontraktor. Dihubungi nomor ponsel yang biasa digunakannya, selalu bernada sibuk.

 

Laporan    : Abitiyas

Editor     : AGH

Updated: 19 Mei 2017 — 20:11
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: