Cek Stok Beras Kasat Reskrim kunjungi Gudang Bulog

Sarolangun-Untuk memastikan kecukupan beras,untuk natal dam tahun 2018,kasat reskrim polres sarolangun AKP Geroge Pakke melakukan kunjungan di gudang bulog sarko.

Dengan di dampingi kasubdivre sarko Bambang Prihatmoko,dan kepala gudang Okta,kasatreskrim langsung melihat di gudang beras.

Dari penjelasan kasubdrivre Bahwa stok beras hingga akhir tahun masih sangat  aman,sebab di gudang masih terdapat 499,931 kg beras.

“Stok kita masih aman hingga akhir tahun,masih ada 499,931 Kg,dengan kemasan mulai 50 kg,15 kg dan 10 kg”jelas kasubdivre.

Menurutnya jika pemkab sarolangun,meminta bulog sarko untuk melakukan operasi pasar (OP),Pihaknya mengaku siap melaksanakan.

“Kami juga sangat siap jika diminta OP,sebab stok kita masih cukup aman,selain beras ,gula dan minyak goreng kemasan juga masih aman”tegasnya.

Sementara itu kapolres sarolabgun AKBP Dadan Wiralaksana melalui kasat reskrim mengaku bahwa pihaknya melakukan cek ke gudang  bulog sarko,bagian dari kesiapsiagaan polres sarolangun dalam pengamanan stok pangan bagi masyarakat sarolangun.

“Ini bagian dari perintah kapolda jambi,agar melakukan cek langsung di gudang bulog,agar stok beras tetap aman,sehingga selama natal dan tahun baru ,masyarakat sarolangun tetap  bisa aman dan kondusif” tandas kasat reskrim.

 

(dar)

Updated: 27 Desember 2017 — 15:28
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: