Cek Harga Sembako Kasatres Turun Kepasar

Merangin-Naiknya beberapa harga sembilan bahan pokok makanan (sembako) ,dipasaran seperti beras dan harga gula, harga gas elpiji,dan sayur mayur Kasatreskrim polres merangin  AKP Sandy Mutaqqien bersama Ipda Faturahman langsung turun ke pasar untuk memantau secara langsung.

Bahkan di beberapa toko yang di datangi harga beras naik Rp 250 perkilo,sementara harga telur perkarpet juga naik hingga Rp 6000 perkarpetnya,dan harga gas 12 kg juga ikut naik Rp 10 ribu pertabungnya.

Sementara harga cabe merah dan bawang merah,relatif stabil hal ini di pengaruhi transportasi angkutan sayur dan bawang.

“Ini bagian rutin menjelang natal dan tahun baru,beberapa harga sembako naik di pasaran,begitu juga dengan harga gas elpiji 12 kg naik Rp 10 ribu pertabungnya”jelas kapolres merangin AKBP I Kade Utama ,melalui kasat reskrim.

Naiknya harga gas elpiji akan segera di sikapi,dengan mendatangi agen resmi sebab menurut pengecer naiknya harga juga sudah lebih dari dua hari.

“Harga gas non subsidi naik,kita akan segera sikapi dengan mendatangi agen resmi terdekat,”bebernya lagi.

Sisi lain pengecekan di gudang bulog subdivre sarko,juga di lakukan dan stok beras dan gula pasir serta minyak goreng kemasan masih aman.

“Stok beras di gudang bulog hingga saat ini masih aman,dari data yang di sampaikan kepala gudang bulog ada sekitar 466,345,77 kg beras,gula pasir dan minyak goreng kemasan masih aman” tegasnya.

 

 

(abityas)

Updated: 29 Desember 2017 — 21:20
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: