Eko Patrio Sambangi Zola ke Jambi

Utama

IMG_20160321_181217

JAMBI- Eko Patrio, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia tandangi Gubernur Jambi, Zumi Zola ketanah Sepucuk Jambi sembilan lurah. Kedatangannya merupakan dalam perannya menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

 

Dikatakan Eko yang juga salah satu pelakon lawak tersebut, bahwa kehadirannya ke Jambi bersama rekan kerjanya sesama Wakil rakyat adalah untuk mengobarasikan komunikasi bersama Gubernur Jambi terkait kemajuan di Jambi.

 

“Kami sudah keliling melihat panen patin, karet, termasuk mengalobarasi memberikan kontribusi kami komisi 4 untuk kemajuan di jambi ini,” kata Eko saat diwawancarai sejumlah awak Media di teras depan gedung Kantor Gubernur Jambi, Senin (21/3/2016).

 

Tak hanya itu, tujuan Kunjungan Kerja (Kunker)nya ke Jambi tambahnya, juga untuk meminimalisir musibah kebakaran lahan dan hutan agar tidak terulang kembali. Sebab menurutnya, selaku tugas kepengawasan, hal ini perlu pembangunan komunikasi yang berkelanjutan.

 

“Dan juga supaya untuk meminimek musibah kebakaran agar tidak terulang kembali. Bagaimana kita mensuport agar ada kinerja berkelanjutan antara Gubernur dan Kementerian terkait,” tuturnya lagi.

 

“Karena memang bukan hanya peran kementerian kehutanan saja yang terlibat, karena ini adalah berkaitan juga dengan Nasional. Caranya apa, kita selaku tugas mengawasi, tentu juga harus terus jalin komunikasi secara berkelanjutan pula,” tutup Eko sungkat.

(Apo)

Author

Related Articles

Back to Top