Duel Maut di Hari Kemerdekaan

Duel Maut di Hari Kemerdekaan

Peristiwa

BANGKO– Kejadian tragis terjadi di hari kemerdekaan Repoblik Indonesia yang ke 71 di dusun Sungai tebal, Desa tuo, Kecamatan Lembah Masurai, Seorang pemuda bernama Taufik(25) warga dusun Sungai tebal terpakasa harus di larikan ke rumah sakit umum kota bangko karena mengalami luka Robek di bagian kepala dan tangannya akibat sabetan senjata tajam milik Wansah(26) yang juga warga dusun sungai tebal.

Kejadian perkelahian antara Wansah dan taufik bermula saat wansah datang dengan membawa senjat tajam mencari saudara Ma’in yang sedang bekerja di bengkel motor dan langsung meyerang ma’in, melihat main di serang Wansah menggunakan sajam, taufik yang tak jauh berada dari lokasi mencoba untuk membantu ma’in dengan cara memukul Wansah dengan Palu dan mengenai bagian kepalanya.

Merasa Pelaku di pukuli menggunakan Palu, pelaku langsung mengejar Taufik dan lansung membacok Taufik hingga mengalami luka di bagian kepala dan tangan.

Usai kejadian tersebut pelaku dan korban langsung di larikan ke rumah umum kota bangko oleh warga dan aparat kepolisian Polsek Lembah masurai.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat Reskrim IPTU Fahrurozi, membenarkan jika telah terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam.

“kini korban sudah berada di rumah sakit umum kota bangko dan akan di lakukan operasi, sedangkan untuk pelaku usai menjalani pengobatan langsung kami bawa kepolres merangin untuk di mintai keterangan”ungkap IPTU Fahrurozi, Rabu(17/8).

Rozi menambahkan untuk motif perkelahian kita belum bisa memastikan, sebab pelaku masih kita periksa, dan korbanpun masih dalam keadaan perawatan di rumah sakit.

“yang jelas kalau melihat kejadian di lapangan, korban bukan sasaran utama pelaku, sebab tujuan awal pelaku adalah Suadara Ma’in”Tutup Rozi.

 

(jef)

Author

Related Articles

Back to Top