Dua Warga Desa Muara jernih jadi Korban Pengeroyokan Usai Makan Bakso

MERANGIN-Pengeroyokan dua warga desa Muara jernih yang dilakukan oleh sekelompok pemuda warga desa Pulau Aro membuat warga Muara jernih cidera sehinggan dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif,akibat pengeroyokan,kini pihak Kepolisian tengah menyelidiki dan memburu pelaku yang saat ini masih melarikan diri.

Korban bernama Robi (23) dan rekanya Maulana (22) kedua korban di bawa warga Desa Muarajernih ke puskesmas karna mengalami lula robekrobek di kepala korban dan leban di sekujur tubuh.

Dimana sebelum kejadian, Korban pergi ke Desa Kapuk hendak makan bakso,sampai di Desa Pulau Aro korban di lempari batu,dan korban behenti menayakan maksut pelemparan tersebut,selanjutnya korban langsung berangkat ke desa kapuk sembanyak 4 motor.

Sesampai di Desa Kapuk, korban lalu makan bakso bersama teman-temanya,usai makan bakso,korbanpun bersama temanya pulang,sampai di perbatasan antara Desa Medan Baru dan Desa Pulau Aro,tepatnya di depan persimpangan MTS,korban di cegat lebih dari dua puluh orang.

Melihat korban dan teman-temanya di cegat oleh puluhan orang,korban bersama temanya langsung memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi untuk melarikan diri,namun korban tak menyangka jika temanya tertinggal,melihat temanya tertinggal,korban kembali menyusul,namun sesampai di depan SD Desa Pulau Aro,korban langsung di stop oleh  sekitar 15 orang dan langsung memukul korban hingga korban mengalami luka dibagian kepala dan luka lebam di bagian badan.

Mendapat informasi jika terjadi pengeroyokan,warga Desa Muara jernih mendatangi lokasi kejadian dan pelaku langsung kabur,setelah melihat pelaku kabur,korbanpun langsung dibawak ke puskesmas terdekat dan keluarga korbanpun langsung membuat laporan di Polsek Tabir Hulu.

Kapolsek Tabir Ulu IPTU Rinanto saat di konfirmasi melalu via telepon pribadinya,membenarkan memang ada kejadian tersebut,dan korban sudah membuat laporan ke Polsek.

‘’iya korban sudah membuat laporan di Polsek, untuk pelaku sedang dalam pencarian,’’Kata kapolsek.

Laporan                : Eric Orlando

Editor                    : Bule

Updated: 14 Juni 2020 — 12:50