Dua Setengah Jam,Api Hanguskan Rumah Toke Buah Dimerangin

MERANGIN-Sebuah rumah permanen di RT 14,Kelurahan Pematang Kandis,Kecamatan Bangko hangus terbakar,Sabtu(6/3),sekitar pukul 23.00 WIB.

Dimana dari keterangan saksi,api berawal dari salah satu kamar yang ada di rumah,dimana api dengan cepat mebesar dan membakar kasur yang ada di dalam kamar.

Pada saat kejadian,pemilik rumah sedang istirahat,dan setelah api semakin membesar,pemilik rumah terbangun dan langsung menyelamatkan diri dari dalam rumah.

Warga yang mengetahui ada kebakaran mencoba untuk memadamkan api dengan sedanya,berselang beberapa jam api membakar rumah,dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Api baru padam setelah dua jam lebih lamanya,dari keterangan saksi rumah tersebut adalah milik seorang padagang buah yang ada di wilayah pasar bawah bangko.

“Pemiliknya pedagang buah,dan dugaan api dari dalam kamar anaknya,”ucap saksi.

Terpisah Kapolres Merangin AKBP Irwam Andy Purnamawan,membenarkan jika telah terjadi kebakaran di wilayah lorong kampar.

“Untuk penyebab kebakaran kita belum tau pasti,namun kejadian ini masih dalam penyelidikan anggota kita,”pungkasnya.

Penulis : Eric Orlando

admin1

Next Post

Jadi Korban Takbrak Lari,Ibu dan Anak Meninggal Dilokasi

Ming Mar 7 , 2021
Merangin – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, Kali ini IRT dan Anaknya meninggal ditempat usai ditabrak oleh mobil Bus NPM. Kejadian Sekitar Pukul 22.00 Wib Tepatnya di depan Dialer Yamaha Mataram Sakti Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin. Dari keterangan saksi Whyu, dirinya melihat dua Korban […]