Dua Korban Tewas Adalah Kepala Dusun

Dua Korban Tewas Adalah Kepala Dusun

Peristiwa

dsc_0007

BANGKO- Ada hal yang mengejutkan dari sebelas korban jiwa yang tertimbun di lubang peti Jarum yang berada di Desa Simpang Parit,Kecamatan Renah Pembarab.Rupanya Dua dari sebelas Korban adalah Kepala Dusun.

Data ini di ketahui setelah camat renah pembarab sulaiman bay mengatakan jika dua dari sebelas korban adalah kepala dusun,dua korban tersebuty bernama yung tuk,kepala dusun koto jayo,desa sungai nilau,kecamatan Sungai manau,dan Arman kepala dusun air batu,kecamatan Renah Pembarab.

Camat Renah Pembarab Sulaiman Bay di Komfirmasi awak media mengatakan jika dirinya telah membuat posko pengaduan korban lobang peti jarum.

“bagi keluarga korban yang ingin mengetahui informasi terkini tentang keluarganya yang menjadi korban bisa mencari informasi ke posko,dan hingga kini data yang kami peroleh masih sebelas orang yang menjadi korban dan tidak menutup kemungkinan bertamban”ungkap Sulaiman Bay,Rabu(26/10).

Camat Juga mengatakan jika kegiatan tambang emas lubang jarum ini sudah lama beroperasi di wilayahnya dan bahkan sudah mencapai ratusan tambang dengan pekerja mencapai ribuan orang.

“kami sudah sering mengingatkan warga untuk tidak melakukan aktifotas tambang lubang jarum, karena tingkat resikonya lebih tinggi dan bisa menelan korban,namun warga tidak mengindahkan himbauan saya, dan akhirnya timbul kejadian seperti ini”tutupnya.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top