Dua Hari Pencarian, Jasad Aidil Ditemukan Tak Jauh Dari Lokasi Ia Hanyut

Peristiwa

1467521583115 (1)

BANGKO-Pencairain korban tenggelam di Sungai Batang Merangin, bernama Aidil (14) Warga Kelurahan Dusun Bangko Selama Dua hari membuahkan hasil, Pasalnya sekitar Pukul 10.55 Wib, Minggu (3/7) Tim Sar BPBD Kabupaten Merangin dan Anggota Brimob menemukan Korban tak jauh dari lokasi ia hanyut, sekitar lima ratus meter.

Korban Saat di temukan tim Sar sudah tak bernyawa lagi mengapung di tengah sungai dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Usai menemukan korban, tim Sar langsung mengevakuasi korban ke Poskor Sar yang berada di Pulau rayo dan selanjutnya di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan.

Rahman Salah Seorang Tim SAR BPBD Kabupaten Merangin saat di konfirmasi awak media membenarkan jika jasad korban sudah diu temukan sekitar pukul 10.55 Wib.

“ya tadi siang jasad korban kita ketemukan sekitar 500 Meter Dari lokasi korban hanyut, Untuk pencarian sudah berlangsung selama Duan hari kita lakukan” Ungkap Rahman, Minggu (3/7).

Selanjutnya Rahmat mengatakan, jasad korban kini sudah di bawa ke rumah duka untuk di samayamkan.

“Kini Jasad Korban Sudah berada di rumah duka, dan kini sedang di lakukan pemandian jenazah dan selanjutnya akan di kebumikan di tempat pemakaman umum Keluraha Dusun bangko” tutup Rahman.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top