Dua Acara Pernikahan Ditutup Kaplsek Karena Tak Indahkan Himbauan Pemerintah

MERANGIN – Pasca di nyatakan Indonesia darurat Corona (Covid 19), Pemerintah memberikan maklumat kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pengumpulan massa agar dapat memutus matarantai penularan virus corona tersebut.

Namun berbeda dengan dua warga yang diketahui bernama Awam warga Desa Karang Birahi dan Kasno dari Desa Rejo Sari, yang mana dimasa-masa genting ini masih saja tidak mengindahkan himbauan dari Pemerintah tersebut.

Untuk menjalankan aturan yang sudah di keulurkan Kapolres terkait larangan berkumpul dalam jumlah banyak, Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman yang didampingi Forkopimcam harus memberhentikan kegiatan tersebut.

” Saya menghimbau dan menyampaikan Maklumat Kapolri kepada Saudara Awam dan Kasno untuk menghentikan Kegiatan hajatan yang mengumpulkan orang banyak,” Tutur Kapolsek

Dan alhamdulillah kedua warga tersebut menerima apa yang telah dihimbau oleh pemerintah tersebut.

” Saudara Awam dan menerima dan menghentikan acara tersebut tanpa ada paksaan,” Tutup Kapolsek.

Sedangkan salah satu pemilik hajatan ketika dikomfirmasi media ini sedikit sedih,dikarenakan dihari pernikahan anaknya harus ditutup cepat, padahal acara tersebut sudah tersncana dengan baik jauh-jauh hari yang lalu.

” Ia, ini pernikahan anak saya. Sedih sih, gimana tamu yang jauh. Tapi apa boleh buat. Saya sudah menyetujui juga, demi kebaikan bersama” Ungkapnya Pada media ini kamis (26/3/2020).

Laporan (ble)

Updated: 26 Maret 2020 — 19:04