Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Dililit Ular Piton

MERANGIN – Sesosok mayat warga suku anak dalam(SAD),ditemukan warga dalam keadan tubuh sudah membusuk di semak-semak yang berada di Desa Rejosari,Kecamatan Pamenang,bahkan di tubuh korban masih melilit se ekor ular piton.

Penemuan mayat SAD bernama Marinding ini ditemukan pada Selasa(14/7),sekitar pukul 10.00 WIB,dimana korban dikabarkan sudah menghilang selama tiga hari lamanya.

Karna pihak keluarga cemas,akhirnya pihak Keluarga dan dibantu pihak Kepolisian mencari korban dan akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di semak-semak.

Proses evakuasi korbanpu lumayan lama,dimana jasad korban masih di lilit ular piton yang begitu besar,usai berhasil di pisahkan dari ular,jasad korban langsung dibawa.

Kapolres Merangin AKBP M. Lutfi S. IK, Melalui Kapolsek Pamenang Iptu Fatur Rohman Membenarkan Bahwa Warga SAD yang bernama Marinding Di temukan Tewas Di tengah hutan saat Pergi Berburu.

“Iya sekitar pukul 10.00 Wib Keluarga Korban SAD didampinggi oleh Dinas Sosial melaporkan bahwa Si Marinding Belum pulang Sudah Tiga Hari, “Kata Kapolsek.

Dijelaskan lagi oleh kapolsek, “Kami dan jajaran langsung mencari Korban hilang dan ditemukan Tewas dengan Lilitan Ular, “Tutupnya.

Penulis : Eric Orlando
Editor : Bule

Updated: 14 Juli 2020 — 19:34