Ditabrak Ninja, Pengendara GL Pro Tewas

Peristiwa

IMG_0253(1)

MERANGIN-Samsudin (42) warga Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan terpaksa meregang nyawa saat dilarikan ke rumah sakit Bungo pasca ditabrak motor Ninja yang dikendarai Purnomo (21) warga Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang sekitar pukul 18.30 WIB Selasa (15/3) dijalan poros Desa Tambang Emas-Lantak Seribu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu korban Samsudin yang mengendarai motor GL tanpa nomor polisi akan mengundang tetangganya untuk pengajian, namun saat itu dari belakang terdapat motor Ninja dengan nomor polisi BH 4129 NT yang dikendarai Purnomo bersama rekannya dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban dari belakang.

Korban terpelanting beberapa meter dari motornya dan mengalami luka cukup parah pada bagian kepala dan kaki patah, sementara Purnomo dan rekannya terseret motor Ninjanya hingga 30 meter dari lokasi kejadian dan mengalami luka ringan.

Oleh masyarakat, ketiga korban laka ini langsung dilarikan ke rumah sakit Bangko, namun satu korban meninggal dunia saat akan dirujuk ke rumah sakit Bungo.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Teguh Patriot membenarkan adanya kejadian ini. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, saat ini kita masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia” terangnya.

 

(Nanang)

Author

Related Articles

Back to Top