Ditabrak Fuso,Mobil Bermuatan Buah Durian Jatuh Kejurang

MERANGIN-Kecalakaan lalu lintas kembali terjadi,dimana kali ini sebuah mobil bermuatan Buah Durian jatuh kejutang usai di tabrak mobil Fuso Batu Bara di Desa Sungai Ulak,Kecamatan Nalo Tantan.

Kejadian kecelakaan antara kedua mobil ini terjadi pada Jum’at(24/1),sekitar pukul 11.00 WIB,dimana sebelum terjadi kecelakaan kedua kendaraan melintas dari arah bersamaan yaitu kota Bangko.

Sesampai di lokasi kejadian,karna cuaca hujan dan mengakibatkan jalanan licin,mobil fuso bermuatan batu bara yang berada di belakang mobil mitsubshi Carry bermuatan buah durian menabrak mobil tersebut hingga mobil terjatuh kedalam jurang setinggi 10 meter.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,sopir mobil pengangkut buah durian berhasil menyelamatkan diri dari kejadian tersebut.

Muklis pengendara mobil carry bermuatan buah durian,menjelaskan jika awalnya mobil yang dikendarainya melintas dari arah bangko dan tiba-tiba sampai di lokasi mobilnya di tabrak dari belakang.

“Mobil saya langsung di tbrak hingga masuk jurang,alhamduliilah saya selama,namum mobil saya rusak parah,”ucap Muklis.(ble)

Updated: 24 Januari 2020 — 11:24