Dirgahayu Partai Gerindra ke-8 Kalau Bukan Kita Siapa Lagi? Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi?

Politik
 Gerindra
MEMASUKI usia ke-8 (6 Februari 2008 – 6 Februari 2016) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kian berkibar. Dihari ulang tahun Partai Gerindra yg ke 8 ini,  Kader dan Pengurus Partai Gerindra yang biasa disebut sebagai pejuang politik berharap agar Partai Gerindra semakin jaya dan semakin berkomitmen untuk membela kepentingan rakyat.
 
Partai Gerindra akan terus mengawal jalannya roda pemerintahan. Baik itu dari tingkat pusat sampai pemerintah daerah. Tujuannya adalah agar kebijakan-kebijakan pemerintah pemerintah selalu berpihak kepada rakyat. Partai Gerindra juga tidak akan segan-segan mengkritik pemerintah apabila ada kebikajan yang tidak berpihak kepada rakyat.
 
Partai Gerindra akan selalu setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan siap untuk menjadi garda terdepan dalam membela dan mempertahankan keutuhan NKRi. Partai Gerindra akan selalu berada diluar pemerintah dalam mengiringi program-program yang harus berpihak kepada rakyat. Tidak diskriminatif dan menjadikan rakyat dalam sebuah kesamaan sebagai penerima perlakuan yang sama dalam hal pembangunann disegala bidang.
 
Kader dan Pengurus Partai Gerindra juga berharap agar Partai Gerindra dapat menjadi partai yang lebih dipercaya oleh masyarakat. Sehingga, pada Pemilu tahun 2019 nanti, partai ini dapat menjadi pemenang pemilu dan diberikan kepercayaan dan mandat presiden RI melalui Ketua Umum kami, Prabowo Subianto.
 
Selama 8 tahun berjalan, Partai Gerindra telah membuktikan komitmen yang kuat dalam memegang amanah rakyat, baik dari kadernya yang duduk di legislatif maupun eksekutif yang selalu berpegang teguh pada instruksi Ketua Umum Prabowo Subianto untuk menghindari perlakuan-perlakuan seperti KKN.
 
Inilah modal dari Partai Gerindra untuk dapat meraih impian, merubah bangsa Indonesia menjadi MACAN ASIA melalui kepemimpinan Prabowo Subianto. Walaupun mandat itu belum kami raih, namun kami Kader Gerindra sangat merasa bangga memiliki seorang Ketua Umum yang mempunyai sifat kenegarawan yang tinggi tinggi. 
 
DIRGAHAYU PARTAI GERINDRA KE 8, SELALU SETIA KEPADA INDONESIA RAYA
 
 
Seputarmerangin: Ketua DPC Gerindra Merangin, Isnedi

Author

Related Articles

Back to Top