Digrebek Warga Usai Berbuat Mesum,Mahasiswi Ini Ngaku Hanya Dua Kali Berhubungan Badan

MERANGIN-Akibat telalu bebas mejalin hubungan sebagai sepesang kekasih,seorang mahasiswi perguruan tinggi di Kabupaten Merangin di grebek warga RT 19/Rw 05 berbuat mesum dengan kekasihnya yang masih berstatus pelajar di salah satu kontrakan yang ada di RT 19 Kelurahan Pematang Kandis,Minggu(5/1) sekitar pukul 00.30.

Pengrebekan sepasang kekasih ini bermula dari kecurigaan warga,dimana di salah satu kontrakan yang baru di tempati seorang mahasiswi sering menginapkan seorang cowok.Dari kecurigaan tersebut,akhirnya pada Minggu(5/1) sekitar pukul 00.30 warga mencoba menggedor kontrakan tersebut.

Usai berhasil di gedor warga dan penghuni kontrakan keluar hanya menggunakan daster,wargapun bertanya apakah ada laki-laki berada di dalak kontrakan,namun sang mahasiswi hanya menjawab jika dirinya sendirian di dalam kontrakan.

Tak percaya begitu saja,wargapun mencoba masuk kedalam kontrakan dan menemukan seorang pria bersembunyi di dalam kamar mandi.Karena telah di anggap memasukan seseorang bukan suaminya,akhirnya pasangan tersebut di amankan warga.

Usai di amankan dan di mintai keterangan,pasangan tersebut mengakui jika telah berhubungan badan di dalam kontrakan tersebut.

“Benar kami melakukan hubungan badan,dan sudah dua kali kami melakukan hubungan badan,pertama di hotel dan yang kedua di kontrakan,”ujar BR.

Terpisah Ketua RT 19 Herman di komfirmasi,menjelaskan jika pasangan tersebut telah mengakui perbuatanya,dan sesuai adat yang berlaku mereka kita denda adat.

“Keluarga dari pihak laki-laki sudah kita panggil,dan selanjutnya pasangan tersebut kita denda adat serta di usir dari wilayah saya,”tutur Herman.

Laporan (ble)

Updated: 5 Januari 2020 — 11:07