Diduga Selingkuhi Isteri Orang, Warga Padang Ini Babak Belur

Mahrin Saat Dirawat di Puskesmas

Merangin- Sungguh naas nasib yang dialami Mahrin warga asal Sumatera Barat. Pasalnya, dengan maksud bertandang kerumah wanita yang sudah berstatus menjadi isteri orang yakni Suryani, Mahrin babak belur dihajar oleh Hotlan Hasibuan yang tak lain suami dari wanita tersebut.

Kejadian ini terjadi di Dusun 4 Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko, sekitar pukul 11.00 WIB Selasa kemarin (10/9).

Peristiwa ini bermula, ketika Mahrin bertandang ke rumah Suryani sekitar pukul 10.30 WIB. Tak lama kemudian, pertemuan keduanya ini diketahui oleh Hotlan Hasibuan.

Tanpa pikir panjang, Hotlan langsung menghajar Mahrin menggunakan kayu hingga babak belur. Mahrin pun langsung dilarikan ke Puskesmas Desa Sungai Kapas oleh warga lain yang menyaksikan kejadian tersebut.

Setelah mendapatkan perawatan, Mahrin bersama Suryani dan Hotlan dipertemukan di Kantor Desa Sungai Kapas, untuk menjelaskan kejadian tersebut.

Di Kantor Desa, Hotlan menuduh isterinya dan Mahrin telah berselingkuh, bahkan di dalam Kantor Desa tersebut, Hotlan juga langsung menceraikan Suryani.

Namun dugaan perselingkuhan ini, dibantah langsung oleh Mahrin, Ia mengaku hanya bertamu, dan langsung dihajar oleh Hotlan.

Pertekaian keduanya pun didamaikan oleh pihak Desa Sungai Kapas, tetapi Hotlan tetap pada keputusannya untuk menceraikan Suryani.

Kepala Desa Sungai Kapas, Anas, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan pihaknya telah membantu menyelesaikan persoalan ini.

“Iya kemarin kejadiannya, tapi sudah diselesaikan kemarin, walaupun mereka punya keputusan masing-masing,” ujar Anas.

Rhizki Okfiandi

Updated: 11 September 2019 — 13:50