Diduga Praktek Kecantikan (Sekin care) Dokter Tiyan Tak Memiliki izin

Merangin – Masih banyak izin praktek Dokter di Merangin Tak memiliki izin, Pasalnya Diduga Paraktek Dokter Kecantikan (Sekin Care) Dokter Tiyan Rahmad Di wilayah Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin tak Memiliki Izin.

Praktek tersebut audah berdiri selma Sati tahun lebih dengan dugaan tidak memiliki izin Praktek Kecantikan (Sekin Care).

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu Staf di Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin Yang tak mau disebutkan Namanya dan mengatakan bahwa Praktek tersebut tidak memiliki izin.

“Paktek kecantikan (Sekin Care) tidak memiliki Izin, dan izin limbah pun tidak bekerja sama dengan Dinkes, “Katanya.

Dokter Tiyan yang mana diduga dikabarka tidak memiliki izin paraktek kecantikan (Sekin Care) membantah dugaan tersebut dan dirinya mengakui bahwa dirinya memiliki izin.

“Kalau untuk izin kecantikan saya ada, dan izin limbah pun ada, “Kata Dokter Tiyan Saat di Konfirmasi Melalui Via Telepon Pribadinya Rabu (03/03) Sekitar pukul 15.00.Wib.

Laporan : Eric Orlando.

Yoyo

Next Post

Alat Berat Exapator Dan Pelaku PETI Sudah Dilimpahkan Ke Kejaksaan Negeri Merangin

Rab Mar 3 , 2021
Merangin – Polres Merangin melalui Sat Reskrim Polres Merangin beberapa bulan lalu amankan alat berat Exapator Yang mana terbukti alat tersebut ikut bermain Aktifitas PETI di wilayah Hukum Polres Merangin. Kali ini, Pelaimpahan tangkapan Oleh Sat Reskrim Polres Merangin melalui Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Merangin Pada Rabu (03/03) Sekitar […]