Diduga Langsir BBM, Mobil carry Terbakar Usai Tabrakan

Merangin – Mobil Minibus APV yang diduga mengangkut BBM (Bahan Bakar Minyak) hangus terbakar usai bertabrakan dengan truck di jalan lintas sumatera tepatnya di simpang andalas Rantau Panjang kabupaten Merangin, Jambi sekitar pukul 06.00 WIB dinihari tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu mobil carry yang diduga sarat muatan BBM melintas dari Bangko arah ke Bungo, namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul dumtruk dengan kecepatan tinggi. Diduga sopir kelelahan akhirnya kedua mobil bertabrakan. Dumtruk terlempar ke parit, sementara mobil Carry langsung meledak dan terbakar.

Kecelakaan yang terjadi dini hari tersebut hingga kini belum bisa diketahui ada korban jiwa atau tidak, namun kecelakaan ini di benarkan oleh Kapolsek Tabir.

Kapolsek Tabir Iptu Hermanto ketika di konfirmasi membenarkan bahwa di wilayah hukumnya ada tabrakan yang mengakibatkan satu unit mobil carry hangus terbakar.

” Benar, Kini kecelakaan ini telah di tangani pihak lakalantas dibantu pemadam kebakaran, Sedangkan untuk korban jiwa dipastikan tidak ada dan untuk kronologisnya nanti saya kabari lagi”utur Kapolsek.

Laporan (ble)

Updated: 17 Februari 2020 — 10:29