Diduga Konsleting Listrik,Dua Bangunan SMA 8 Merangin Hangus Terbakar

MERANGIN-Kebakaran hebat terjadi diwilayah Kecamatan Pamenang,dimana dua bangunan SMA 8 Merangin yang peruntukan untuk ruangan Kepala Sekolah,Wakil Kepala Sekolah dan majelis guru ludes di lalap si jago merah.

Dari informasi warga yang melihat kejadian,kebakaran terjadi pada Jum’at(7/2),sekitar pukul 00.45 WIB.Dimana saat itu saksi mata melihat api berasal dari ruang kepala sekolah,melihat api sudah semakin membesar,kemudian saksi menginformasikan kepada warga lainya untuk mencoba memadamkan api dengan cara seadanya,namun api terus memebesar.

Berseleng beberapa menit dari kejadian,satu unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil AWC Bromob den B Pelpor tiba di lokasi untuk memadamkan api.Api baru bisa padam setelah satu jam membakar dua bangunan SMA 8 Merangin.

Akibat kejadian tersebut,seluruh isi dua bangunan tersebut ludes terbakar,meski demikian tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kapolsek Pamenang IPTU Fathurrohman,membenarkan jika dua bangunan SMA 8 Merangin terbakar.

“Dugaan sementara kebakaran akibat konsleting listrin yang berada di ruang kepala sekolah,namun kita masih melakukan penyelidikan,”pungkasnya.

Laporan (ble)

Updated: 7 Februari 2020 — 09:44