Diduga Dibunuh, Adi Ditemukan  Tewas di Lubang Peti

Diduga Dibunuh, Adi Ditemukan Tewas di Lubang Peti

Peristiwa

 

SAROLANGUN– Adi santoso Bin Abusrin  (36) warga paniban baru kecamatan batang asai sekitar pukul 16.00 WIB,di temukan sudah menjadi mayat dan kondisi korban ditemukan dengan sangat mengenaskan.

Pasalnya tulang kepala korban hancur,sementara tangan  dan kaki korban dalam kondisi terikat degan mengunakan rotan,dan korban di temukan berada di dalam lubang bekas PETI.

Dari data yang berhasil di himpun menyebutkan bahwa ,korban sudah empat hari tidak pulang,dan keluarga berusaha mencari korban dengan meminta bantuan temen teman korban untuk mencari.

Bersama dengan 14 orang temannya,keluarga korban berusaha mencari korban dengan menggunakan perahu,dan setibanya di sungai  rekan rekan korban bertemu dengan orang yang tidak di kenal,dan mengatakan korban sudah di temukan.

Rekan korban langsung mendatangi,lokasi yang di tunjukan oleh orang yang belum di kenalnya,dan betul saja ,korban di tetemuka di lubang bekas galian peti yang selama ini di jadikan lokasi  tambang emas ilegal dalam kondisi terikat dan sudah mulai menghitam.

Bersama teman lainya tubuh korban kemudian di bawa kerumah duka,namun sayangnya keluarga korban enggan untuk melaporkan ke polisi.

“Kami temukan korban sudah tewas dengan kondisi mengenaskan,sebab kaki dan tangan korban terikat sementara kepala korban hancur,dan saya yakin dia di bunuh” jelas A.

 

(dar)

Author

Related Articles

Back to Top