Diduga Berbuat Mesum, Oknum Pegawai Lapas Digerebek Warga

Hukum & Kriminal

pasangan yang di duga mesum copy

MERANGIN – US (56) salah seorang oknum Pegawai Lapas Kelas 2 A Bangko dan UP (40) warga RT 05 Lingkungan Pulau Kemang Kelurahan Dusun Bangko Diamankan dan warga harus menanggung malu. Kedua sejoli bukan muhrim ini digerebek warga saat tengah berduaan dirumah UP, Senin (25/1) sekitar pukul 23.30.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi penggerebekan dilakukan ketika Iwan, salah seorang warga Rt 05 hendak pulang dari menjemput anaknya. Saat melintasi rumah UP, Iwan melihat ada sepeda motor yang parkir di halaman rumah UP dengan pintu tertutup rapat. Padahal, UP sudah memiliki suami.

Curiga, Iwan langsung mengantarkan anaknya pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada warga lainnya.

Mendapat informasi dari iwan, warga kemudian mendatangi rumah UP. Setiba dirumah UP, warga langsung menggedor pintu dan mendapat US dan UP tengah berada diruang tamu. Tak hanya UP dan US, warga juga mendapat satu pasangan lainnya yang juga berada didalam rumah UP.

Ketika diinterogasi, US dan UP kompak membantah tudingan berbuat mesum.

“Saya hanya melihat ponakan sakit yang tinggal di rumah UP dan tidak ada berbuat apa – apa,” bantah US.

Warga tak mudah percaya begitu saja. US dan UP dikabarkan sudah lama menjalin hubungan gelap. Dulu, saat tinggal di RT 08, US dan UP pernah diamankan warga dan diusir dari RT 08.

“Saat mendatangi rumah UP, keduanya memang tidak sedang berbuat mesum.  Tapi, karena berkunjung larut malam kemudian pintu ditutup, kami anggap itu sudah tidak wajar,” ungkap Iwan.

Meski tidak kepergok sedang mesum, warga setempat tetap sepakat untuk memberi sanksi denda adat berupa ayam dua ekor, beras dua gantang dan selemak semanisnya.

Seputarmerangin: Maskur

Author

Related Articles

Back to Top