Dibilang HARKAD Telah Melenceng, FPKH Desak Isnaidi Buktikan Omongnya

Utama
masduki
BANGKO- Kisruh Penarikan Dukungan Partai Gerindra Dari Pemrintahan HARKAD terus Meruncing, Kalini Front Pembela Kebijakan Harkad(FPKH) angkat bicara tentang pernyataan Isnaidi selaku Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Merangin yang mengatakan Pemerintahan kabupaten Merangin yang di pimpin HARKAD “melenceng”.
Di temuik di kediamannya, Masduki Selaku Pembina FPKH menuturkan jika peryataan Isnadi yang mengatakan Pemerintahan Kabupaten Merangin yang di pimpin HARKAD Selama Tiga Tahun ini telah melenceng.
“semestinya selaku wakil rakyat yang kini duduk Di DPRD Kabupaten Merangin dan menjadi Wakil Ketua, tidak semestinya dirinya mengucakkan ucapan yang menyudukan pemerintahan.” ungkap Masduki, Minggu (29/5).
Masduki juga mengatakan, jika di ungkit- ungkit apa yang di perbuat Isnadi di daerah pemilihannya dapil 4 selama dua periode ini menjabat sebagai anggota DPRD, pasti lah banyak kesalahan yang di perbuatnya.
“selama dua periode ini apa yang di perbuat untuk dapilnya, tak satupun yang dilakukan menyentuh daerah pemilihannya, seluruh proyek pembangunan yang ada di dapilnya selalu di coret oleh dirinya, dan kini dirinya malah mengatakan jika pemerintahan Kabupaten merangin yang di pimpin Harkad telah melenceng,dan ini sangat menghina kami selaku warga luhak 16,” tutur Masduki.
Selanjutnya, pria yang sering di panggil Duki ini mengatakan, Isnaidi harus mempertanggung jawabkan ucapannya tersebut yang pernah di lontarkanya di salah satu media massa, dan meminta maaf kepada Bupati Merangin Atas Ucapannya.
“kami Mendesak Agar Isnaidi Meminta Maaf Atas Ucapan yang pernah ia lontarkan, jika memang Partai Gerindra mau menarik dukunganya dari pemerintahan harkad silahkan saja dan itu hak partai selaku partai pengsung dulunya, dan jangan di kaitkan dendam pribadi dengan Politik, itu namanya permainan tidak sehat,” tutup Masduki.
(agh)

Author

Related Articles

Back to Top