Dibacok Tetangga, Kepala Idham Nyaris Belah

Hukum & Kriminal
IMG_20160123_093133

Kepala Idham (35) warga Desa Kandang Kecamatan Tabir nyaris belah dibacok.

MERANGIN – Gara-gara cek cok adu mulut saat bekerja menggali sumur, Kepala Idham (35) warga Desa Kandang Kecamatan Tabir nyaris belah dibacok tetangganya sendiri, Pudin (30), Jum’at (22/1).
 
Informasi yang dihimpun, Jum’at pagi, Idham bersama rekannya tengah bekerja menggali sumur di Desa Kandang. Tiba-tiba, pelaku -Pudin- datang kelokasi dan melontarkan kata-kata ‘Masih kerja atau tidak’ dengan nada tinggi.
 
Tidak terima dengan sikap Pudin, Idham pun menjawab ‘jangan keras-keras. Kita sama-sama satu dusun’. Mendapat jawaban dari idham, Pudin langsung pulang ke rumahnya.
 
Menjelang sore, Idham pulang ke rumah. Belum hilang rasa lelahnya, tiba-tiba Pudin mendatangi Idham dengan membawa sebilah parang. Tanpa banyak tanya, Pudin langsung membacok kepala Idham hingga mengalami luka robek serius.
 
Melihat korbannya tak berdaya, Pudin langsung melarikan diri. Warga sekitar yang melihat kejadian langsung membawa Idham ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani Bangko untuk mendapatkan perawatan.
 
Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kertayuga melalui Kasat Reskrim AKP Ike Yulianto membenarkan kejadian tersebut.
 
“Kami mendapat laporan ada korban penganiayaan yang mengalami luka di bagian kepala akibat benda tajam. Kami masih meyelidiki motif penganiayaan tersebut,”ungkap AKP Ike Yulainto.
“Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berhasil melarikan diri. Kami juga akan memintai keterangan saksi – saksi yang berada di lokasi kejadian pada saat insiden pembacokan terjadi,” tutup AKP Ike Yulainto.
 
Seputarmerangin: Maskur

Author

Related Articles

Back to Top