Di Tinggal Mudik, Rumah Ucok Hagus Terbakar

Peristiwa

IMG-20160629-WA0002

BANGKO–  Rumah milik Ucok yang di sewakan  kepada Dion warga Majelangka yang tengah pulang  mudik Lebaran ke  kampung halamannya di Majalengka, Terbakar Selasa (28/06) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari . si jago merah melalap habis isi rumah yang berlokasi di Pasar Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu .

Dari Informasi yang di dapat ,rumah yang di lahap si jago merah tersebut Milik Ucok Warga Muara Jernih, rumah tersebut  di sewakanya  Sejak empat tahun lalau, Rumah tersebut  di gunakan untuk tempat usaha Jualan gorengan , namum sebelum memasuki bulan puasa keluarga yang mengontrak rumah ucok tersebut mudik ke jawa.

Naasnya saat di tinggal Mudik Lebaran, rumah tersebut ludes di lahap sijago merah, namun hingga saat ini penyebab dari tragedy kebakaran tersebut belum di ketahui secara pasti, namun warga menduga api mulai menjalar dari dinding rumah tersebut dan di duga kuat api berasal dari konsleting listrik.

 

“Yo, Rumahnya memang kosong karena di tinggal mudik penghuninya ke jawa, sampai saat ini kita belum tahu pasti apa penyebab kebakaran itu,namun di duga api berasal dari konsleting listrik,” ungkap abdullah zik camat tabir ulu saat di konfirmasi,Rabu(29/6).

 

Diakuinya, kebakaran itu diketahui warga berasal dari bagian samping dinding rumah,sebab warga yang melihat api sudah membesar di samping rumah tersebut” ujarnya.

 

Api Baru bisa di padamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran,namun akibat kebakaran tersebut seluruh isi rumah telah hagus di lalap si jago merah.

Akibat kejadian tersebut,pemilik rumah mengalami kerugian kurang lebih sebesar dua ratus juta rupiah.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top