Di Merangin, Gerakan GAPATAR Bikin Pemerintah Goyah

Utama

2ajudandilantik

MERANGIN – Gerakan Gapatar di Kabupaten Merangin mulai meresahkan dan bikin pemerintah goyah. Gapatar yang dimaksud bukanlah organisasi beraliran sesat. Tetapi, Gabungan Pejabat Takut Reshufle (Gapatar).

Istilah ini muncul lantaran isu reshufle yang sudah sejak lama mencuat tak kunjung terealisasi. Kabar lobi-lobi jabatan membuat para pejabat ketar-ketir dan tidak fokus dengan tugasnya.

Akibatnya, program pemerintah berjalan ditempat. Bukannya menjalankan tugas, para pejabat malah sibuk cari celah melobi untuk dapat jabatan baru.

Hal itu diperparah dengan adanya isu pejabat lengser, pindah SKPD hingga nonjob.

Terkait hal tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Merangin, Haswar menghimbau agar para pejabat tidak perlu gusar.

“Seharusnya, jadi pejabat itu Tidak perlu takut kehilangan jabatan. Apalagi sampai harus gusar dan lobi sana lobi sini. Kan sudah ikut Assesment. Nilai juga sudah diterima, ya tunggu saja kabar pelantikannya,” ujar Haswar.

“Soal kapan akan dilantik, ya tunggu saja. Nanti undangannya pasti sampai. Pokoknya tidak lama lagi pelantikan akan dilaksanakan,” ungkapnya.

Seputarmerangin: Zakhrowi

Author

Related Articles

Back to Top