Di Merangin 22 orang masih dalam proses

Merangin – Satgas Covid-19 kabupaten Merangin dan Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin kembalu mengupdate perkembangan kasus covid-19. Hingga hari ini (sabtu 17/10).

Melalui juru bicara Gugus Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin telah terkonfirmasi, bahwa pasien yang positif acovid-19 di kabupaten merangin. Total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di kabupaten Merangin berjumlah 50 orang. Terdiri dari 26 orang yang sembuh, 22 orang proses (positif) dan kematian 2 orang .

“Sekedar diketahui, suspek yang terinfeksi virus covid-19 sembuh dan kematian, sudah ada 50 pasien covid-19 di Kabupaten Merangin yang positif terkena covid-19. Sedangkan, untuk jumlah pasien covid-19 yang masih menjalani perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri ada 22 orang,” Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Merangin Arif.

Informasi tersebut merupakan perkembangan kasus virus Covid-19. Sampai saat ini pasien masih dalam proses penanganan.

“Ini perkembagan kasus virus covid-19 dan terkain penaganan covid-19 kabupaten merangain,” Jubir Satgas covid-19 Kabupaten Merangin Arif.

Laporan (ble)

Yoyo

Next Post

Pungli Bongkar Muat Marak Di Merangin, Petugas Tutup Mata

Sen Okt 19 , 2020
Merangin – Dugaan praktek pungutan liar (Pungli) “bongkar muat” oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab di Kabupaten Merangin, Jambi mencuat. Senin (19/10). Pasalnya beberapa kali supir bongkar muat barang diminta uang oleh sejumlah oknum yang mengatasnamakan organisasi Tranportasi pada sejumlah supir saat melakukan bongkar muat diwilayah Kota Bangko. Modus […]