Di Duga Razia Telah Bocor,Tak Satupun Tempat Hiburan Malam Bukak

Utama

Snapshot - 6

BANGKO– Razia gabungan penertiban penyakit masyarakat yang di lakukan oleh Sat Pol PP kabupaten merangin bersama Polres Merangin Dan Anggota TNI 0420 Sarko pada Selasa(24/5) malam tidak membuahkan hasil sama sekali.
Razia penyakit masyarakat ini dampak dari aksi ujuk rasa puluhan mahasiswa,dimana Mhasiswa menilai jika Kabupaten Merangin kini telah marak dengan tempat hiburan malam,serta prostitusi berkedok salon.
Dalam razia yang di pimpin langsung Waka polres Merangin Kompol Hary Pinal ini di bagi menjadi dua tim,dimana tim satu melakukan razia ke arah kecamatan nalo tantan dan tim dua melakukan razia ke arah Kelurahan Dusun Bangko.
Namun,saat razia di mulai,anggota gabungan operasi pekat tak satupun menemukan tempat hiburan malam yang buka dan sudah tertutup rapi.begitupun sebaliknya di tim yang menyusuri wilayah Kelurahan Dusun Bangko,tim gabungan juga tidak menemukan tempat hiburan malam yang bukak saat razia berlangsung.
Karena tak mendat hasil,akhirnya razia di hentika dan seluruh anggota gabungan kembali ke polres merangin dan membubarkan diri.
Pembina Sat Pol PP Misdi saat di komfirmasi awak medai mengatakan,untuk malam ini memang razia tidak membuahkan hasil.
“razia malam ini tak satupun yang mendapatkan hasil,namun kedepannya kami akan terus melakukan razia penertiban tempat hiburan malam”ungkap Misdi.
Di tanya apakah razia telah bocor dan ada yang memberi tahukan jika ada oknum sat pol pp yang membocorkan razia.?,misdi tidak mengelak jika razia ini telah bocor.
“berkemungkinan razia kali ini telah bocor,namun siapa yang memberi tahukan jika ada razia,saya tidak mengetahuinya,dan jika benar ada oknum satpol pp yang membocorkan razia ini,maka nanti saya akan memberitahukan ke pada kasat Sat Pol PP untuk menindaklanjutinya”tutup Misdi.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top