Di Duga Bocor, Razia PSK Oleh Bupati Sia-sia

Di Duga Bocor, Razia PSK Oleh Bupati Sia-sia

Hukum & Kriminal

bupati-pantau-aktifitas-psk

Bangko-Sekitar pukul 12.00 Wib siang kemarin (24/10), Bupati Merangin H Al Haris secara diam-diam turun ke warung remang-remang (Warem) di kawasan Mentawak Kecamatan Nalotantan.

Belum lagi bupati tiba di Warem yang berada di Jalan Mentawak menuju Hitam Ulu itu, diduga beberapa wanita Penjaja Seks Komersil (PSK) yang tengah beraktivitas langsung berhamburan.

Meskipun saat PSK itu kabur  tidak terpantau, namun menariknya ayam-ayam yang berada di kandang belakang Warem itu, juga berhamburan terbang. Diduga ayam-ayam itu histeris karena reflek dari beberapa PSK yang melarikan diri dari Warem tersebut.

Tidak puas dengan kondisi itu, secara diam-diam bupati mengamati sampai lokasi kandang ayam. Sambil mengendap-ngendap di antara pohon-pohon pisang, bupati mengamati para PSK yang kabur tersebut.

Sayang bayangan PSK itu juga tidak terlihat, tapi bupati sempat melihat ada perempuan berjalan mengenakan kensi merah yang juga belum tentu PSK, menuju ke depan samping Warem di jalan yang berbeda.

‘’Terlambat kita, mereka (para PSK) sudah dulu kabur. Sengaja saya datang ke sini siang bolong, agar tanpak jelas aktivitas mereka,’’ujar Bupati didampingi Kadis Nakertrans Merangin Hambali dan Kabag Kesra Setda Merangin Yusuf Basri.

Setelah meninggalkan Warem itu, bupati sempat memantau beberapa rumah di kawasan tersebut yang diduga juga menjadi tempat ‘bersarang’ para PSK. Namun lagi-lagi aktivitas ‘wanita malam’ itu tidak terpantau.

Harap maklum,  karena sidak yang dilakukan bupati itu di siang bolong. ‘’Namanya saja wanita malam, jadi aktivitas mereka ya pada malam hari,’’ujar Syamsul salah seorang warga pengguna jalan Mentawak menuju Hitam Ulu tersebut.

Ketika warga itu menekan gas sepeda motornya, bupati di dalam mobil dinasnya tengah terlibat pembicaraan dengan salah seorang tokoh masyarakat yang namanya tersohor di kawasan Mentawak. Saat itu pula salah seorang anggota Satpol PP tiba-tiba muncul.

 

Laporan :teguh/humas


Editor    : Agh

 

Author

Related Articles

Back to Top