Di Duga Anggota DPRD Merangin Dari Dapil IV Bemain PETI

MERANGIN-Ditengah gencar-gencarnya pihak Kepolisian untuk menghimbau agar tidak ada lagi aktifitas Penambangan Emas Tampa Izin,namun ada anggota DPRD Merangin dari dapil IV berinisial FI masih melakukan aktifitas PETI di wilayah Kecamatan Muara Siau.

Dari informasi yang berhasil di himpun media ini,FI mempunyai dua alat berat yang bekerja di wilayah Landur,Kecamatan Muara Siau.Dan bahkan aktifitas PETI yang dilakukan FI sudah berlangsung lama.

Untuk memastikan hal tersebut,media ini mencoba untuk mengkomformasi FI melalui Sambungaj Whasapp.Meskipun bernada aktif,namun telpon yang di layangkan media ini tak di angkat FI.

Penulis : TIM

admin1

Next Post

Operasi Masker, Satgas Covid Nusawungu Masih Temukan Warga Yang Melanggar

Sel Feb 23 , 2021
Cilacap – Komandan Koramil (Danramil) 05/Nusawungu Kapten Cba M. Isa Saefudin bersama aparat lain yang tergabung dalam Tim Satuan Tugas(Satgas) Kecamatan Nusawungu terus melaksanakan operasi yustisi (Razia Masker) penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yang bertempat di Jln. Jenderal Sudirman Nusawungu tepatnya di depan Makoramil Nusawungu, Selasa (23/2). Kegiatan ini […]