Dewas RSUD Bangko di Lantik,Ini Pesan Bupati
Komentar Dinonaktifkan pada Dewas RSUD Bangko di Lantik,Ini Pesan Bupati

Dewas RSUD Bangko di Lantik,Ini Pesan Bupati

Pemerintahan

Merangin – Bupati Merangin Mashuri melantik dewan pengawas, Tiga nama yang di Lantik menjadi dewan pengawas dan pejabat administrasi di lingkungan UPTD RSUD kolonel abun Jani,Di ajtaranya adalah sekda Merangin Fajarman,Menjadi ketua dewas dan Agus kepala Bappeda merangin dan H Haidir,Menjadi anggota dewas .

Bupati Merangin juga sangat berharap dengan pelantikan dewas,Yang merupakan salah satu sistem yang mengawasi kinerja dan jalannya pelayanan kesehatan di RSUD kolonel Abunjani Bangko.

” Selamat kepada para pejabat yang di Lantik menjadi dewas RSUD kol abun Jani Bangko,Semoga ini menjadi salah satu kontrol dalam mengawasi kinerja RSUD kebanggaan masyarakat Merangin”ungkap Bupati,(30/12).

Sementara itu Bupati juga berpesan agar, RSUD Bangko di Jadikan rumah sakit menjadi pelayanan yang terbaik,Untuk masyarakat Merangin yang membutuhkan pelayanan medis,Dan jadikan rumah sakit yang unggul pelayanan .

” Ini pengalaman saya di rumah sakit swasta selalu unggul dalam pelayanan,Dan saya minta RSUD Bangko ini menjadi rumah sakit yang melayani masyarakat mendapatkan pelayanan medis,Selain itu RSUD kol abun Jani Bangko harus unggul dalam pelayanan”ujarnya.

Sementara itu dalam pelantikan dewas juga di hadiri oleh kepala dinas kesehatan Merangin Sony Propesma,Dan Dirut RSUD kol abun Jani dr Spelio.

Terpisah kepala BKSDM Merangin Ferdi Firdaus,Mengatakan bahwa pengukuhan dewas merupakan perubahan nomenklatur no 32 tahun 2021 tentang kedudukan, Susunan organisasi tugas pokok dan fungsi serta tata kerja UPTD RSUD kolonel Abunjani Bangko.

” Karena ada perubahan nomenklatur ,Sehingga menjadi keharusan harus di Lantik agar tugas dan fungsi serta tata kerja UPTD RSUD kolonel Abunjani Bangko berjalan”ujarnya.(bule)

Author

Related Articles

Back to Top