Deni Herio Pimpin PD IWO Merangin Periode 2022-2027
Komentar Dinonaktifkan pada Deni Herio Pimpin PD IWO Merangin Periode 2022-2027

Deni Herio Pimpin PD IWO Merangin Periode 2022-2027

Utama

MERANGIN – Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) IWO Kabupaten Merangin, yang dilaksanakan di ruang Aula II Kantor Bupati Merangin Kamis (30/6/2022) berlangsung sukses.

Dewan Etik IWO Merangin, Nanang Fahrurozi dan Sekretaris IWO Provinsi Jambi memimpin pembukaan Mubesda tersebut.

Panitia pelaksana Mubesda II IWO Merangin yang dikomandoi Deno Charles. Dalam prosesnya, M Amin yang duduk sebagai pimpinan sidang, kemudian membuka tahapan pemilihan.

Muncul 4 nama untuk Bakal Calon. Dari prosesi Balon Ketua IWO Merangin, maju 3 nama terpilih dari 24 suara. Calon tersebut yakni Adi Lubis, Rhamadan Cerbistaka dan Deni Herio.

Pimpinan memberikan kesempatan kandidat untuk berkampanye merebut suara para peserta yang hadir. Barulah, pemilihan tersebut berlangsung dramatis.

Deni Herio yang pemilihan awal memimpin, kembali mendominasi tahapan kedua. Sementara suara Rhamadan di akhir-akhir membuat tegang. Suara pemilihnya muncul dan membuat tipis suara antar kandidat yakni 9 untuk Deni Herio dan Ia imbang dengan Ady Lubis dengan 8 suara.

Deni Hario resmi menjabat Ketua Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kabupaten Merangin Periode 2022/ 2027.

Dalam sambutannya Deni Herio mengucapkan terimakasih dan berjanji akan memegang amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kabupaten Merangin.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memilih saya sebagai ketua. Insyaallah kedepan kita harapkan Iwo Kabupaten Merangin selalu berada di garda terdepan,” ungkapnya.

Deni Herio juga mengajak rekan-rekan untuk bersatu dan kompak selalu dalam membesarkan organisasi ini kedepannya.

“Mari kita sama-sama bersatu saling bahu – membahu untuk memajukan organisasi IWO Merangin ini untuk kemajuan bersama,” tutupnya.

Erwin Majam, Sekretaris IWO Provinsi Jambi berharap kepemimpinan Deni Herio bisa merangkul anggota dan pengurus serta berbagai elemen yang ada. Dengan demikian, organisasi bisa besar dan berjalan lebih baik.

“Tak hanya IWO saja, juga dengan organisasi lain seperti PWI, AJI. Termasuk PWM, Forwam dan lainnya,” harapnya.

LapOran ( abi )

Author

Related Articles

Back to Top