Demi Mewakili Provinsi Jambi, Siswa Patungan Adakan Do’a Bersama

Advertorial

_DSC9714

BANGKO– Setelah beberapa waktu lalu telah kita ketahui, salah satu siswa SMP13   MERANGIN lolos ke tingkat Nasional mewakili provinsi jambi dalam ajang O2SN tingkat smp. Siswa yang kita ketahui bernama Asep Permana Gozali adalah salah satu Siswa Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Rayon Sungai Kapas Ranting Pamenang Selatan.

Acara yang diadakan di kediaman Agus Wibisono “Pelatih” pada hari Rabu (15/6) Desa sungai kapas juga dihadiri oleh Kepala Desa, Tokoh Lingkungan, Tokoh Pemuda dan Sesepuh PSHT.

Tujuan dari acara Do’a dan buka bersama tersebut adalah untuk kelancaran Asep Permana Gozali dalam melaksanakan ajang O2SN di jakarta pada 24 Juli Mendatang. Ketika dibincangi seputarmerangin.com, Asep berharap apa yang menjadi cita-citanya untuk lolos ketingkat Internasional Ke German dapat terlaksana.

_DSC9709

Agus beharap Pemerintah Kabupaten Merangin Maupun Pemerintah Provinsi Jambi berperan penuh dalam memberi dukungan materi maupun mental dalam melaksanakan ajang O2SN di jakarta mendatang.

“Untuk Seluruh Keluarga PSHT, khususnya rayon sungai kapas untuk bisa mempertahankan prestasi, jauhi narkoba dan  hindari tindakan asusila. Giat berlatih agar tercapai apa yang menjadi tujuan dan harapan,” ungkap ketua karang taruna setempat.

ketika dikonfirmasi seputarmerangin.com, Kades Desa Sungai Kapas menyampaikan pesanya “Semoga dengan adanya organisasi PSHT di Desa Sungai Kapas dapat lebih memperkuat ketertiban dan keamanan lingkungan, tetapmengedepankan etika, tetap menjalin tali persaudaraan dan dapat mengukir prestasi kedepanya,” ungkap Anas.

 

YADI

Author

Related Articles

Back to Top