Dapat Info Baru,Tim Gabungan Kembali Cari Korban

Proses Pencarian Korban

Merangin – Adanya informasi masyarakat setempat yang menyebutkan,Bahwa posisi dua korban tanah longsor akibat tambang emas,Masih berada di seputaran lokasi tambang,Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI dan BPBD merangin kembali mencari dua korban yang belum di temukan.

Dengan menggunakan alat berat jenis excavator, Tim gabungan yang di komandoi langsung oleh ketua DPRD Merangin Herman Efendi,Bergerak mengeruk tanah timbunan di lokasi tambang.

Namun usaha tim gabungan yang mencari semenjak pukul 14.00 WIB hingga pukul 20.15 WIB, Belum juga mendapatkan hasilnya,Sehingga pencarian dua korban masih terus di lanjutkan esok harinya.

“Setelah keluarga dua korban datang menemui saya, Dan juga informasi masyarakat yang di sampaikan kepada Basarnas Jambi,Kita langsung bergerak namun belum mendapatkan hasilnya,Dan pencarian akan kita lanjutkan besok”, ungkap Ketua DPRD Merangin Herman Efendi,(24/12).

Sementara itu Zurni salah satu keluarga korban yang belum di temukan, Sangat optimis jika keluarganya bakal bisa di temukan, Dan bisa membawa jenasah keluarga untuk di makamkan di tanah kelahirannya.

“Saya sangat berharap bisa segera di temukan, Dan bisa membawa jenasah korban ke kampung halaman untuk di makamkan, semoga malam ini bisa ditemukan”ujar Zurni penuh harap.(ble)

Updated: 24 Desember 2019 — 20:55