Dandim Sarko : Car Free Day Berikan Kesempatan Bagi Orang Yang Hidupnya Penuh Dengan Kesibukan

MERANGIN – Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,. M. Han menghadiri acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di jalur dua depan Kantor Bupati, Minggu pagi (29/12/19).

Launching Car Free Day yang dilaksanakan untuk pertama kalinya di Kabupaten Merangin ini disambut antusias oleh seluruh masyarakat Merangin.

Acara yang digelar oleh Pemkab Merangin ini dihadiri Bupati Merangin H. Al Haris, Ketua DPRD Merangin H. Herman Effendi, Kapolres Merangin AKBP Muhammad Lutfi serta unsur Forkopimda dan ASN Pemkab Merangin dan masyarakat.

Saat di tanyai awak media ini disela sela senam bersama orang nomor satu di Kodim Sarko ini menjelaskan, “hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day ini memberikan kesempatan bagi orang orang yang hidupnya penuh dengan kesibukan, dalam kata lain mereka diberikan kesempatan untuk berolahraga bersama keluarga setelah sekian hari bekerja, “ungkapnya.

Lebih lanjut Akmil lulusan 2001 ini mengatakan, “saya menyarankan kepada bapak Bupati bahwa kegiatan Car Free Day ini harus sering dilaksanakan pada saat hari hari libur, sehingga masyarakat Merangin dapat berolah raga bersama keluarga mereka tanpa adanya gangguan kendaraan bermotor, saya sangat yakin masyarakat Merangin sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, “pungkasnya.

Updated: 30 Desember 2019 — 10:38