Dandim 0801 Pacitan Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-70 Penerangan TNI AD

Pacitan – Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P, M.Si mengucapkan Selamat hari jadi ke – 70 Penerangan TNI AD semoga semakin moderen, profesional dan tangguh menghadapi perang informasi. Rabu (13/1/2021)

“Dirgahayu ke-70 Penerangan TNI AD, Bersama Media Sinergi Bangun Negeri,” ujarnya

Melalui momen perayaan Hari Jadi kali ini, Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P, M.Si berharap, seluruh jajaran Penerangan TNI AD akan semakin profesional dalam tugasnya sebagai agen informasi.

“Sebagai agen informasi, saat ini Penerangan TNI AD dituntut untuk mampu mengolah, menyampaikan dan mengelola informasi, baik untuk kepentingan insternal maupun eksternal dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD,” ungkap Dandim 0801 Pacitan.

Lebih lanjut ditegaskannya, sebagai implementasi dari tugas dan fungsi Penerangan TNI AD, Kodim sebagai Satuan teritorial di kewilayahan akan selalu siap mendukung dan berdedikasi dalam setiap keberhasilan tugas dalam rangka membangun dan mengangkat citra TNI AD.

“Dan yang tak kalah pentingnya, dengan sinergitas yang kita bangun dengan media, nantinya mampu menjadi alat atau sarana guna semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” tutupnya.

Laporan (ble)

Yoyo

Next Post

Cegah Covid-19, Mabesal Laksanakan Pelatihan Swab Test

Rab Jan 13 , 2021
Jakarta, 12 Januari 2021, – – Dalam rangka pencegahan Covid-19, Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) melaksanakan Pelatihan Pemeriksaan Swab Test Antigen yang dibuka Kepala Sub Dinas Material Laut Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kasubdis Matla Diskesal) Kolonel Laut (K) dr. Pudjo D. Laksono, Sp THT-KL bertempat di GOR Denma Mabesal, Cilangkap, […]