Curi Cabe,Tiga Pemuda Di Bekuk Polisi

Curi Cabe,Tiga Pemuda Di Bekuk Polisi

Hukum & Kriminal

BANGKO-Ada – ada saja ulah tiga pemuda asal Kecamatan Lembah Masurai ini,dirinya di tangkap aparat kepolisian Polsek Lembah Masurai Karena Mencuri cabe Di kebun Milik Antoni Warga Desa Tuo,Sabtu(1/10) lalu.

Penangkapan tiga pelaku pencurian Cabe ini berdasarkan laporan korban Antoni dengan nomor laporan polisi LP/B-48/X/2016 tertanggal 03 Oktober 2016.Dari laporan inilah pihak Kepolisian Langsung melakukan penyelidikan.

Namun selama sembilan hari penyelidikan,akhirnya pihak kepolisian berhasil menangkap tiga pelaku pencurian bernama Ujang Akrin(47) warga Kecamatan Lembah Mesurai,Trigun(27),Wawan Indra(27) yang juga warga Kecamatan Lembah Mesurai.

Pelaku di tangkap saat berada di pondok milik pelaku yang berada di Desa Tuo,Kecamatan Lembah Masurai,dan usai di tangkap dan di intrograsi petugas di Polsek Lembah Masurai,pelaku mengakui jika telah melakukan pencurian cabe tersebut.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Paur Humas IPDA Sitorus di Komfirmasi awak media,membenarkan jika aparat kepolisian Polsek Lembah Masurai menangkap tiga pelaku pencurian cabe merah.

“penangkapan ini atas dasar laporan warga yang merasa cabe miliknya di curi orang,dan menurut keterangan pelaku,pelaku tidak kali ini saja melakukan pencurian hasil perkebunan warga,bahkan dulu pelaku juga pernah mencuri sayur – sayuran warga”Ungkap IPDA Sitorus,Rabu(12/10).(agh)

 

 

 

Author

Related Articles

Back to Top